Rabu, 03 Desember 2014



 Memang benar faktanya, Hidup itu masalah. Tidak ada orang yang tidak lepas dari masalah, tentang perasaan sore ini. Aku renungkan masa-masa kecil kita, ketika kita berjalan, bermain bersama bahkan kita selalu bertengkar.
Kau ingat “BALON”, haha J iya… Balon . tidak ada yang lucu jika melihat balon, apa yang kau pikirkan sampai kau tertawa lepas seperti itu. tetapi bagi aku itu sebuah kata-kata yang sukar untuk aku lupakan.
Dulu aku selalu memanggilmu “balon” karena pipimu yang tembem, dan kau memanggilku si gigi kelinci.  Kau marah bahkan sampai menjerit pernah memukuliku, dan aku mencubit pipimu.
Kau ingat, ketika kita pergi bersama di hari ulang tahun anaknya Kliwon, kita berfoto berdua, dan ingatkah saat aku wisuda TK, kita juga berfoto berdua.
Kita selalu berdua, dimanapun.
Masa-masa kecil memang banyak mengajari kita dari kehidupan kita sekarang.
Kebahagian terasa nyata milik kita, dimana kita tidak pernah memikirkan hal yang jauh dari pemikiran kita. Yang kita pikirkan kegmbiraan bermain bersama. Walaupun kita sekarang berpisah namun di setiap do’aku selalu ku sebut namamu. Aku menyayangimu sepanjang hidupku. terima kasih banyak untuk adekku Riski Ramadhanti karena pengorbananmu yang begitu besar untuk aku

Untuk adekku Riski Ramadhanti. N

0 komentar:

Posting Komentar